Gedget  

Ada Cashback 400 Ribu Rupiah, DJI Mini 3 Pro Resmi Dijual di Indonesia

DJI Mini 3 Pro

Gadgetren – DJI kembali meramaikan pasar Indonesia dengan membawa produk terbarunya yang bernama DJI Mini 3 Pro. Saat ini DJI Mini 3 Pro bisa dipesan di Indonesia melalui program pre order yang digelar oleh DJI di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resminya.

Pembeli bisa memesan drone baru ini sampai dengan tanggal 24 Mei 2022 mendatang. Sebagai penawaran menarik, untuk setiap pemesan akan berkesempatan mendapatkan cashback Rp400.000 dan promo cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan melalui Bank BCA, digiBank by DBS, dan Permata Bank.

Harga DJI Mini 3 Pro mulai dibanderol Rp12.170.000 untuk versi tanpa remote control sedangkan yang dengan remote control dilepas seharaga Rp14.700.000. Dengan harga tersebut, drone ini menawarkan beberapa fitur baru yang khusus dihadirkan di dalam perangkatnya.

Salah satunya ialah fitur yang bernama Tri -Directional Obstacle Sensing yang mampu menjalankan Advance Pilot Assistance System (APAS 4.0) di mana bisa mendeteksi jalur yang aman ketika drone diterbangkan. Sensor yang dimiliki fitur ini mencakup sensor visual maju, mundur, dan turun.

Fitur lainnya yang terbilang baru adalah Focus Track yang bisa memilih objek utama yang akan direkam. Ketahanan baterai DJI Mini 3 Pro juga diklaim lebih lama dengan waktu pilihan terbang meliputi 34 menit untuk sekali pengisian ulang baterai dan waktu terbang 47 menit melalui Intelligent Flight Battery Plus.

 DJI-Mini-3-Pro-2.

Perangkat ini pun mampu dijalankan dengan remote control bernama DJI RC yang memiliki layar berukuran 5,5 inci dan bisa dihubungkan ke aplikasi DJI Fly.  Ditambah lagi dilengkapi fitur True Vertical Shooting yang bisa mengarakan lensa untuk merekam dengan sudut vertikal maupun miring.

Sama seperti generasi sebelumnya, DJI Mini 3 Pro memiliki bobot yang ringan sekitar 249 gram. Lensa kameranya menggunakan sensor CMOS 1/1,3 inci dengan luas 82,1º dan aperture f/1.7. Kameranya juga dipadukan dengan ISO dua native dan HDR footage. Hasil fotonya sendiri menghasilkan resolusi 48MP.

 DJI-Mini-3-Pro-4

Untuk mendapatkan video yang stabil, drone baru ini sudah dibekali gimbal mekanik 3 sumbu. Sementara perekaman video yang dihasilkan dari drone ini mampu menciptakan gambar beresolusi 4K pada 60fps dan video slow motion beresolusi 1080p pada 120fps. Selain itu juga didukung HDR pada 30fps dan pembesaran digital hingga empat kali.

Drone ini pun bisa merekam gambar secara langsung atau live pada resolusi 1080p pada 30fps dengan jarak paling jauh hingga 12km. Terdapat fitur efek untuk menciptakan hasil video yang lebih menarik dengan D-Cinelike Color Mode. Soal konektivitas, DJI Mini 3 Pro mengandalkan WiFi 5 dan Bluetooth 5.2.

Harga DJI Mini 3 Pro di Indonesia

Varian Harga
DJI Mini 3 Pro Rp12.170.000
DJI Mini 3 Pro dengan Remote Control Rp14.700.000

Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.