Kode Referral Telkomsel Orbit – mastimon.com

Dijaman yang serba canggih ini, internet sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi sebagian besar orang. Tidak heran, sudah banyak teknologi canggih yang memungkinkan kita bisa berinternet dengan nyaman. Selain WiFi, ada juga modem Telkomsel Orbit yang bisa kita manfaatkan. Namun, sebelum menggunakannya, Anda harus tahu kode referral Telkomsel Orbit terbaru terlebih dahulu.

Apa itu Orbit Telkomsel? Orbit Telkomsel atau Telkomsel Orbit merupakan sebuah layanan internet yang dalam sistem kerjanya menggunakan alat perangkat berupa modem WiFi. Layanan ini mengusung jaringan telkomsel 4G yang memiliki kualitas jaringan seluler yang baik sehingga memungkinkan para penggunanya dapat menikmati layanan internet WiFi dengan baik melalui Telkomsel Orbit.

Lantas, apa bedanya penggunaan WiFi indihome dengan Telkomsel Orbit? Ya, dalam hal ini salah satu keunggulan Telkomsel Orbit adalah Anda tidak perlu membayar biaya bulanan untuk internet seperti WiFi. Melainkan Anda hanya perlu mengisi modem Orbit Telkomsel dengan kuota internet. Nah, apalagi biaya untuk menggunakan Orbit Telkomsel bisa semakin murah dengan memasukkan kode referral : SYABA94

Sebagai berikut kita akan membahas kode referral Telkomsel Orbit yang perlu Anda ketahui supaya bisa semakin mendapatkan manfaatnya secara optimal dan segala keuntungannya. Mari simak.

Kode Referral Telkomsel Orbit

Telkomsel Orbit menyediakan banyak paket data yang bisa kita manfaatkan saat ini tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Inilah salah satu alasan mengapa menggunakan Telkomsel Orbit bisa sangat menarik. Anda juga bisa menikmati semua layanan menarik tersebut di Telkomsel Orbit dengan cara membeli produk yang disediakan dan dapatkan bonus dengan memasukkan kode referral : SYABA94

Cara Memasukkan Kode Referral Telkomsel Orbit dan Memperoleh Tambahan 5GB

Pada saat melakukan pembelian paket bundling Telkomsel Orbit gunakan kode referral SYABA94 untuk mendapatkan tambahan bonus yang tidak tanggung tanggung yakni 5GB. Lumayan sekali bukan? Nah, jika kode voucher sudah terisi, Anda bisa langsung pilih opsi “Gunakan”. Maka secara otomatis Anda akan mendapatkan bonus kuota 5GB tersebut. Langkah langkah penjelasan lebih rinci adalah sebagai berikut :

  • Langkah pertama untuk masuk dan daftar Anda bisa langsung masuk ke website resmi Telkomsel Orbit di perangkat Anda menggunakan mesin telusur.
  • Apabila sudah berhasil masuk dan mendaftar, silahkan langsung beralih kebagian “Beli Sekarang”.
  • Nah, Myorbit.id akan meminta Anda untuk mengecek jangkauan lokasi atau melihat dan memastikan apakah layanan Telkomsel Orbit bisa digunakan di lokasi Anda.
  • Cari lokasi atau tempat Anda, lalu lihat apakah Telkomsel Orbit mempunyai sinyal yang cukup kuat.
  • Selanjutnya, Anda perlu pilih perangkat yang Anda inginkan, kemudian jangan lupa pilih opsi “Pembelian
  • Setelah itu, Anda tinggal mengikuti instruksi petunjuk selanjutnya untuk bisa membeli dan memilih jasa pengiriman yang Anda ingin manfaatkan.
  • Nah, sebelum melakukan proses lebih lanjut ke tahap pembayaran, Anda bisa memanfaatkan kode referral : SYABA94 untuk mendapatkan bonus kuota internet sebesar 5GB ketika Telkomsel Orbit tersebut sudah resmi Anda miliki.
  • Selanjutnya, pilihlah metode pembayaran yang bisa Anda lakukan dan bayar sesuai dengan petunjuknya.
  • Selesai, sampai sini Anda tinggal menunggu perangkat WiFi lalu melakukan proses aktivasi.

Cara Aktivasi Telkomsel Orbit

  • Setelah selesai daftar dan beli produk melalui website Telkomsel Orbit, dalam kurun waktu tertentu Anda akan menerima modem atau perangkat.
  • Nah, untuk melakukan aktivasi silahkan masuk ke aplikasi Telkomsel Orbit terlebih dahulu. Jangan lupa untuk menggunakan akun yang sama dengan akun yang Anda gunakan sebelumnya pada saat registrasi melalui website Telkomsel orbit. 
  • Pilih opsi “Aktivasi” untuk memulai proses aktivasi Anda
  • Lalu selanjutnya adalah proses memindai modem yang sudah dinyalakan supaya dapat terhubung atau terkoneksi dengan aplikasi.
  • Jika modem sudah berhasil terdeteksi, maka Anda sudah bisa mulai melakukan registrasi kartu SIM Anda. Caranya adalah dengan memasukkan informasi pribadi seperti NIK beserta nomor KK.
  • Jika sudah selesai melakukan registrasi, maka secara otomatis modem sudah siap digunakan dan dapat bekerja untuk dihubungkan ke perangkat.

Manfaat Menggunakan Kode Referral Telkomsel Orbit : SYABA94

Sebelumnya kita sudah banyak mengulas beberapa manfaat yang bisa di dapat dari penggunaan kode voucher Telkomsel Orbit tersebut. Memperhatikan manfaatnya menjadi salah satu hal yang paling penting supaya kita lebih menikmati penggunaan suatu produk dan mendapatkan keuntungan.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk menggunakan kode diskon tersebut, karena kita sendirilah yang mendapatkan untung. Dimana manfaat yang bisa kita dapat adalah tidak hanya dari segi kenyamanan berinternet dengan cepat dan jaringan yang bagus, melainkan juga :

  • Dapat bonus kuota internet sebesar 5GB
  • Konsultasi dengan sobat indihome secara gratis.

Harga dan Macam macam Telkomsel Orbit :

1. Orbit Star Like

Produk Telkomsel Orbit pertama ini dapat dikatakan masih baru. Meskipun demikian, spesifikasi yang dimilikinya cukup untuk digunakan oleh Anda yang menggunakan internet demi kepentingan keperluan pribadi sehari hari.

2. Orbit Star 2

Kalau Orbit Star 2 ini tingkat nya lebih tinggi setingkat dari orbit Star like. Harganya dibanderol mencapai Rp. 629.000. Namun, untuk harga ini bukan harga tetap dan bisa berubah ubah karena masih dalam masa promo. Untuk Orbit Star 2 memiliki kesamaan dengan produk sebelumnya yakni Orbit Star like dimana dari segi kecepatannya mencapai 15 Mbps serta daya tampung pengguna sampai 32 user.

3. Orbit Pro

Selain dua produk diatas, ada juga Orbit Pro yang juga mempunyai banyak promo. Misalnya ada potongan harga mencapai Rp. 200.000 untuk mendapatkan Orbit Pro ini. Dengan demikian Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 1.249.000. Nah, jika kedua produk diatas memiliki kelebihan, maka Orbit Pro juga memiliki kelebihan dari segi kecepatan hingga 21.6 Mbps loh. Selain itu, kemampuan menampungnya adalah 64 pengguna.

4. Orbit Max

Nah, untuk versi yang paling premium dari Telkomsel Orbit adalah Orbit Max. Dengan banderolan harga Rp. 2.299.000 Anda sudah bisa memiliki perangkat WiFi yang canggih karena memiliki tingkat kecepatan mencapai Up to 50 Mbps serta bisa menampung 64 pengguna. Tidak hanya itu saja, pengguna juga akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 150GB.

Tahukah Anda, selain harga dan macam macam produk Telkomsel Orbit tersebut. Anda bisa mendapatkan produk tersebut dengan pelayanan garansi selama beberapa hari setelah perangkat diterima. Dengan kata lain Anda bisa mendapatkan uang kembali jika kualitas produknya tidak sesuai. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati layanan penggantian modem baru apabila terjadi kerusakan pada tahun pertama pemakaian produk.

Sedangkan untuk kuota internet, ada beberapa pilihan paket data yang bisa dipilih oleh pelanggan melalui aplikasi MyOrbit. Apa saja itu? Berikut rinciannya :

  • Rp.130.000 untuk kuota internet 100GB yang aktif selama 30 hari
  • Rp. 80.000 untuk kuota internet 50GB yang aktif selama 30 hari
  • Rp. 65.000 untuk kuota internet 30GB yang aktif selama 30 hari
  • Rp. 20.000 untuk kuota internet 10GB yang aktif selama 7 hari

Demikianlah informasi update yang membahas tentang kode referral Telkomsel Orbit yang bisa Anda ketahui. Anda bisa memanfaatkannya sesegera mungkin untuk mendapatkan harga yang murah dan terjangkau karena sesuai dikantong. Kapan lagi mendapatkan harga promo dan keuntungan yang menarik untuk bisa menikmati kegiatan berselancar di internet dengan nyaman dan cepat.

Jangan sampai ketinggalan informasi update terkait beli modem serta bonus kuota Telkomsel Orbit terbaru. Sehingga Anda bisa merasakan sendiri layanan internet dengan kecepatan yang tinggi untuk melakukan berbagai aktivitas dengan akses internet yang baik. Mulai dari streaming film, download, nonton YouTube, media sosial, main game online dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.